Friday, January 16, 2015

Grand Launching Jejak Oppo Blog




Hellowww Sobat Oppo....!!

Dan akhirnya gw kepikiran buat blog lagi. Dimana sebelumnya gw ada blog tapi isinya gak karuan, semuanya campu aduk. Disini  

Nahh.. sekarang gw buat blog baru lagi, move to blogger.com yaitu :

Domain : jejakoppo.blogspot.com
Nama blog :Jejak Oppo

Filosofinya kenapa pilih domain itu dan judul itu yaitu :
    (1)
    Dari nama domain. Oppo itu nama panggilan gw dikantor gw, atau bisa dibilang nama panggung gw. Jejak itu maksudnya karena di blog ini akan bercerita mengenai perjalanan perjalanan gue. 
    (2)
    Blog ini khusus buat gw sharing tentang trip-trip gw. Karena gw suka banget trip. Apalagi trip murah dan gratisan. hhahha Di blog ini ga ada postingan tentang kehidupan asmara gw.
    (3)
    Apa lagi yaaa.. emmmm, pokoknya itu lah beberapa hal tentang blog gw yg baru gw launching tanggal 27 Januari 2015 ini.
    Butuh dengan banget comment, pendapat, kritik dan saran mengenai apapun yang ada di blog gw ini dari Sobat Trip.

    Pokoknya mari kita berbagi pengalaman, and ENJOY Reading Sobat Oppo..
    Okeh okeh !! sekali lagii.

    ENJOY !!


    No comments:

    Post a Comment